Help you calculate Your Motor Fact

Friday, November 11, 2016

Red Aprilia in Valencia


Pekan ini mungkin para penggila MotoGP akan melihat motor berwarna unik di lintasan. Berwarna merah polos tanpa hiasan livery sponspor seperti biasanya. Jangan kaget, karena motor tersebut adalah motor tim Factory Aprilia dalam rangka dukungan grup Piaggio terhadap gerakan (Red). Apa itu gerakan (Red)? Yuk kita bahas bro.



(Red) adalah sebuah organisasi yang didirikan pada tahun 2006 oleh penyanyi U2 Bono dan Bobby Shriver dan telah menyumbangkan kurang lebih 360 juta dolar amerika untuk membantu memerangi penyakit AIDS, TBC dan malaria. Gerakan (Red) ini terutama menyasar negara-negara yang memiliki angka tinggi terserang penyakit-penyakit tersebut. Lebih dari 70 juta orang telah menerima manfaat dari pergerakan (Red) ini melalui tindakan pencegahan, perawatan, diskusi serta tes dan layanan bantuan lainnya mengenai HIV/AIDS

Untuk mendukung gerakan tersebut, menjelang GP Valencia tim Aprilia telah membuat tagar khusus #rideRED. Tim asal Italia ini juga menyatakan rasa terima kasih kepada para sponsor, rekanan dan pembalap yang telah menyetujui penggunaan livery khusus yang berwarna merah total ini. Warna merah tersebut tidak akan hanya kita lihat pada motor, melainkan pada keseluruhan tim Factory Aprilia.

Penggunaan livery khusus ini juga menjadi spesial mengingat race di sirkuit Ricardo Tormo besok akan menjadi race terakhir bagi Alvaro Bautista dan Stefan Bradl menggunakan motor Aprilia. Musim depan tim pabrikan berlogo huruf “a” ini akan merombak susunan pembalapnya dengan menggandeng pembalap rookie dari kelas Moto2, Sam Lowes, serta pembalap yang baru saja pindah dari tim Ecstar Suzuki, Aleix Espargaro.

Fyuhh mengagumkan beneran bro. Disini bisa kita lihat bahwa balapan sekelas MotoGP tidak hanya menyentuh unsur kompetisi dan teknologi, melainkan juga sisi kemanusiaan. Dengan menggunakan livery (Red) ini, tidak terhitung banyaknya orang yang akan mengenal organisasi sosial tersebut dan bahkan mungkin turut serta menjadi donatur di kemudian hari. Langkah yang tentunya patut kita dukung bersama bro. Kurang mantep gimana lagi MotoGP ini bro, komplitt!!

  

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More